Tasikmalaya QJabar-Bertempat di Rumah Makan Asep Stroberi (Asstro) di Jalan R Ikik Wiradikarta Kota Tasikmalaya MKKS Kota Tasikmalaya menggelar silaturahmi dan Pertemuan dengan Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya pada Senin(22/04/2024)

Menurut Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Nanang Suhara di tempat itu mengatakan Kurikulum saat ini menggunakan Kurikulum Merdeka yang setiap tahun berubah-ubah, MKKS dengan adanya kurikulum tersebut harus tanggap. Tadi dijelaskan bahwa MKKS Kota Tasikmalaya akan menggelar rapat dalam 3 bulan sekali untuk menyamakan persepsi antara negeri dan swasta. Disinggung masalah manfaat MKKS itu sendiri Nanang mengatakan sangat terbantu sekali, karena didalamnya Kepal-Kepala Sekolah yang merupakan kepanjangan dari Dinas Pendidikan untuk melayani masyarakat. Untuk ke depan diharapkan MKKS ini inovatif, kreatif dalam rangka menyikapi dunia pendidikan yang selalu berubah-rubah jadi harapan untuk MKKS selalu kompak untuk menyikapi hal tersebut.

Ditempat yang sama Wakil Ketua MKKS Kota Tasikmalaya Abdul Falah mengatakan unsur pendidikan semuanya berkumpul disini, terutama sekarang ini ada Kepala Sekolah yang baru sekaligus memperkenalkan Kepada Sekolah tersebut. Intinya untuk kemajuan Kota Tasikmalaya di bidang pendidikan. Harapannya ke depan untuk memajukan kinerja Kepala Sekolah dalam mengelola sekolah.

 

 

 

 

Reporter : Irfan

 

 

 

 

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *