Tasikmalaya, Qjabar-Sebagai wujud persaudaraan dan silaturahmi antar Kepala Sekolah jenjang SMA di Kota Tasikmalaya, MKKS SMA kota Tasikmalaya menggelar acara Halal Bihalal di Hotel Aston Inn pada Selasa(23/04/2024).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua KCD Wilayah XII Jawa Barat Dedi Suryadin, Ketia MKKS SMA Kota Tasikmalaya, serta para Kepala Sekolah SMA se-Kota Tasikmalaya,

Dalam keterangannya Ketua MKKS SMA Kota Tasikmalaya mengatakan hari ini kami MKKS ini mengadakan farewal party bagi para purna tugas 2 dari swasta dan 3 dari swasta.

Pesan dan kesan yang ingin saya sampaikan sebagai Ketua MKKS SMA Kota Tasikmalaya bagaimana kita meningkatkan silaturahmi antara MKKS SMA Kota Tasikmalaya dengan para purna tugas yang telah beramal saleh, karena sinergitas diperlukan untuk kualitas MKKS yang lebih baik ke depannya.

Anggota MKKS SMA Kota Tasikmalaya 10 dari negeri dan 17 dari swasta, dan 1 lagi proses SMA Darussalam. Harapan kedepannya semoga kinerja Kepala Sekolah yang menjadi anggota MKKS SMA Kota Tasikmalaya akan lebih baik.

 

Reporter : Irfan

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *