Tasikmalaya, QJabar-Bertempat di Ballroom Rumah Makan Sambel Hejo di wilayah Tamansari Kota Tasikmalaya digelar Halal Bihalal MKKS SLB Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala KCD Wilayah XI Dedi Suryadin, Ketua MKKS SLB Kabupaten Tasikmalaya Hj. Sri Suhendarwati, MPd, serta tidak kurang dari 270 orang para Kepala Sekolah, Guru dan Staf SLB Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Sri mengatakan dibulan Syawal yang penuh barokah ini kami MKKS SLB Kabupaten Tasikmalaya mengadakan Halal Bihalal bagi para komponen di SLB Kabupaten Tasikmalaya.

Lebih lanjut dia mengatakan Bulan Romadhon tahun ini telah kita tinggalkan, tentunya semoga amalan yang kita lakukan selama bulan tersebut bisa diterima oleh Allah SWT, tentunya semangat dan motivasi kita dalam menyongsong bulan berikutnya harus terus ditingkatkan. Program Kerja yang baik dan benar akan menjadi tolak ukur keberhasilan kita sebagai guru dalam mendidik dan meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah masing – masing.

Saya berharap melalui Halal Bihalal ini selain kita bisa bersilaturahmi juga mampu untuk menciptakan terobosan baru kedepannya bagi para peserta didik’harapnya..

 

 

Reporter : Irfan

 

 

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *