Tasikmalaya, Qjabar- Bertempat di Rumah Makan Saung Sambel Hejo di bilangan Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya berlangsung acara Pelepasan siswa dan siswi Kelas IX SMP Negeri 9 Kota Tasikmalaya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMPN 9 Kota Tasikmalaya, Ketua Panitia Yanti, tokoh masyarakat di wilayah SMP 9 Kota Tasikmalaya serta dari Komite Sekolah tersebut, juga para orang tua siswa dan siswi.

Dalam keterangannya kepada media ini Kepala Sekolah SMP N 9 Kota Tasikmalaya Mbap Budi Supriadi mengatakan ucapan terima kasihnya kepada seluruh orang tua murid karena telah digelarnya acara perpisahan dan pelepasan siswa dan siswi Kelas IX yang mana menurut himbauan dari Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya tidak diperbolehkan untuk mengadakan acara perpisahan ataupun acara siswa-siswi di luar sekolah, akan tetapi ini semua berdasarkan hasil rapat koordinasi pihak sekolah, komite dan orang tua murid sehingga bisa mengadakan acara ini dengan meriah. Harapannya kepada siswa-siswi yang telah lulus semoga dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dan senantiasa menjaga almamater SMP Negeri 9 ini.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia Pelaksana Yanti mengatakan para orang tua murid sepakat untuk menggelar acara perpisahan ini di Sambel Hejo ini dikarenakan posisinya sangat dekat dengan sekolah. Harapannya semoga putra putri kami dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat diterima di sekolah yang diinginkan.

 

 

 

 

 

Reporter : Irfan

 

 

 

 

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *