Tasikmalaya Qjabar – Sebagai wujud sukacita para orangtua murid guru dan santri dan santriwati Kelas IX SMP Baiturrahman, setelah para santri dan santriwati Kelas IX menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun digelar pesta perpisahan di Hotel Horison pada Sabtu (18 Mei 2024).

Dalam wawancaranya dengan media Qjabar setelah selesainya acara Kepala Sekolah SMP Negeri Baiturrahman Anasyah Kodarudin mengatakan kesan daripada Pelepasan Santri dan penyerahan amanah pendidikan ini khidmat penuh berkah dan bermakna,tentunya ada banyak harap di pundak mereka sebagai angkatan pertama dari lulusan SMP Baiturrahman.

Sebanyak 22 orang alhamdulilah telah menyelesaikan pendidikan dan beliau berharap para santri yang telah lulus dari SMP Baiturrahman ini dapat menjaga kebiasaan baik yang diterapkan selama menjadi santri di SMP Baiturrahman. Untuk saat ini SMP Baiturrahman beralamat di Jalan SKP Pancasila Kota Tasikmalaya.

Disinggung masalah harapan ke depan Anasyah mengatakan semoga SMP Baiturrahman lebih berkah berilmu dan bermanfaat untuk semesta.

 

 

 

Reporter : Irfan

 

 

 

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *