Tasikmalaya, Qjabar-Bertempat di rumah makan Saung Sambel Hejo SMP N 17 Kota Tasikmalaya menggelar acara perpisahan Kelas IX pada Senin (20 Mei 2024).

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kota Tasikmalaya Dr H Ivan Dicksan Hasanudin, Ketua Komite Sekolah Zenzen Zaenudin, Kepala Sekolah SMP N 17 Kota Tasikmalaya Ujaz Solihat SPd MPdpara guru, staf administrasi, para orang tua Kelas IX, para siswa dan siswi Kelas IX, serta tamu undangan lainnya.

Dalam wawancaranya dengan media Qjabar setelah usai digelarnya upacara adat sebagai simbol pelepasan siswa dan siswi Kelas IX yang berjumlah 9 kelas itu, Kepala Sekolah Ujaz Solihat SPd MPd mengatakan alhamdulilah telah di gelar perpisahan Kelas IX SMPN 17 yang berjumlah 274 orang ini sangat berkesan dan animo para orang tua serta siswa begitu besar terbukti dengan sudah penuhnya gedung ini sejak pukul 7 pagi.

Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan mengatakan ini bukan akhir dari perjalanan pendidikan tetapi merupakan awal dari perjalanan yang akan ditempuh mudah-mudahan semua siswa-siswi yang telah lulus dari SMP Negeri 17 Kota Tasikmalaya ini bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Gantungkan cita-cita kalian setinggi langit.

 

 

 

 

Reporter : Irfan

 

 

 

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *