Tasikmalaya, Qjabar – Sebagai wujud rasa syukur, MTs Arrahmah yang di pimpin oleh Gufron SPdI MMPd menggelar acara perpisahan Kelas IX yang berjumlah (angka)orang di Rumah Makan Saung Sambel Hejo pada Selasa (21 Mei 2024).

Hadir pada kesempatan tersebut Kasi Pendidikan Madrasah Saripudin, Kepala Sekolah, Pengawas, Ketua Yayasan Arrahmah, para siswa serta para orang tua murid, dan juga tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kasi Pendidikan Madrasah Diniyah mengatakan seluruh lulusan dari MTs Arrohmah diharapkan dapat mengamalkan ilmu dan kebiasaan baik yang telah diajarkan di MTs Arrahmah, dan juga tetap menjaga almamater sekolah. Siswa MTs Arrahmah sendiri banyak yang berprestasi di tingkat nasional. Bisa dibilang sekolah ini merupakan gudang prestasi yang wilayahnya di selatan dari pusat kota.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah Gufron Nulmubin mengatakan tak terasa sudah 3 tahun para siswa siswi ini telah menyelesaikan pendidikan di MTs Arrahmah, mudah-mudahan segala potensi yang ada pada diri masing-masing siswa dapat tergali dan tentunya ada manfaat untuk masa depan.

 

 

 

Reporter : Irfan

 

 

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *