Tasikmalaya, Qjabar – Pada Musyawarah Kerja Nahdlatul Ulama yang digelar di Hotel Grand Metro dibilangan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya pada Sabtu(25 Mei 2024).

Terlihat para kandidat tersebut adalah Demi Hamzah Rahardian, Dicky Candra, serta H. Yusuf dari Partai berlambang beringin.

Menurut Ketua Panitia Dodo Murtadlo di sela-sela isoma mengatakan kami panitia tidak melakukan penggiringan terkait bakal calon walikota, kami mengundang mereka sebagai tokoh masyarakat, akan tetapi kebetulan mereka adalah kandidat yang akan bertarung di Pilkada tahun ini.

Disinggung masalah siapa yang akan diusung PC Nahdlatul Ulama pada kontestasi tersebut dia mengatakan kami manut kepada fatwa Ulama agar memilih calon yang amanah sesuai dengan kriteria organisasi diantaranya memiliki komitmen terhadap pesantren, dan memiliki pandangan dengan para ulama, dan secara otomatis PC NU akan bergerilya secara masif.

Ditanya mengenai Muker Dodo mengatakan muker ini sebagian tindak lanjut dari Konfercab di Bungursari pada tahun 2023 meliputi keorganisasian, program kerja dan rekomendasi.

 

 

Reporter : Irfan

 

 

 

 

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *