Tasikmalaya, Qjabar – Bertempat di Rumah Makan Saung Sambel Hejo di bilangan Tamansari Kota Tasikmalaya berlangsung acara Rapat Koordinasi (Rakor)I untuk cabang olahraga yang memiliki prestasi.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Koni Kota Tasikmalaya H. Arif serta para Pengurus Cabang Olahraga yang berprestasi.

Tujuan dari Rakor ini adalah supaya bisa mensosialisasikan program bina prestasi serta akan ada bantuan bagi Cabor yang berjumlah 42 Cabor.

Menurut Eri Jauhari sebagai Ketua II Bidang Bina Prestasi sebagai salahsatu organisasi olahraga yang menaungi seluruh Cabang Olahraga di Kota Tasikmalaya dia berharap agar infrastruktur olahraga yang ada di Kota Tasikmalaya lebih ditingkatkan, jangan hanya bidang yang lain.

Didalam pandangan sebagian orang olahraga dianggap tidak perlu, akan tetapi sebagian lagi bicara soal prestasi. Padahal menurutnya bicara prestasi berarti bicara anggaran. Makanya dirinya berharap kepada Walikota yang akan terpilih nanti agar memperhatikan ini serta infrastruktur olahraga lebih ditingkatkan.

 

 

 

Reporter : Irfan

 

 

 

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *