Kabupaten Tasikmalaya, Qjabar – Bertempat Di Gedung PGRI Manonjaya Kabupten Tasikmalaya Aliansi Wartawan Pasundan Mengadakan Sosialisasi Atau Pengenalan Jurnalis Kepada Tenaga Pendidik Se Kabupten Tasikmalaya. Yang dihadiri oleh untuk sesi kedua sebanyak 360 peserta, diskomimpo, Sekdis, Polsek, danramil, dan ketua k3s.

Kegiatan ini adalah sebagai Program kerja Alinasi Wartawan Pasundan Kabupten Tasikmalaya yang sudah di rencanakan jauh jauh hari.

Ketua DPD AWP”mengatakan” Kabupaten tasikmalaya Deni Nugraha, dalam sambutannya menjelaskan bahwasanya kegiatan ini adalah program kerja DPD AWP kabupaten tasikmalaya semoga dengan kegiatan seperti ini Bisa lebih mempererat tali silaturahmi antara jurnalis dan pemerintah khusus dengan tenaga pendidik Di kabupaten tasikmalaya.

Deni pun menambahkan kegiatan ini bisa berjalan dan terlaksana atas kerja sama antara dinas kominfo,dinas pendidikan para guru dan Kelompok kerja kepala sekolah(K3S)saya selaku ketua DPD AWP kabupaten tasikmalaya mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya atas kerja sama nya.” Pungkasnya”

Di tempat yang sama Latip Selaku ketua Panitia Kegiatan ini Menuturkan dalam sambutan nya saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan nya kepada semua pihak yang ikut mengsukseskan kegiatan ini semoga kedepan nya yang kurang bagus bisa kita perbaiki yang sudah bagus akan kita pertahankan pungkasnya”

Sementara Dari Dewan pimpinan memberikan Pemahaman Tentang undang Undang PERS No 40 Tahun 1999 Dan undang Undang keterbukaan Publik Juga Kode Etik Jurnalis Kepada peserta Sosialisasi Jurnalis dengan singkat dan padat.

Dari peserta juga sangat mengafresiasi dalam kegiatan Awp ini dan menjadikan edukasi tentang kemanfaatan tentang kejurnalisan.

 

 

 

 

Reporter : Tatang Hidayat

 

 

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *